Jakarta – Selama dua hari berturut-turut, sejak tgl. 27 hingga 28 Januari 2010, Vironika Lionie dan Neni Lestari, dua orang staf Teknos Genius Cut Nyak Dien Lampung mengikuti program Pelatihan Manajemen di kantor Teknos Genius Pusat, Jl. Sunan Giri No. 5A Rawamangun, Jakarta Timur.

Pimpinan Teknos Genius Cut Nyak Dien Lampung, Dani Budiman,SE mengatakan, pengiriman stafnya  untuk mengikuti pelatihan manajemen di Teknos Genius Pusat itu sebagai langkah awal dalam mempersiapkan dimulainya program operasional cabang Lampung pada bulan Maret 2010.

Hadir dalam memberikan presentasi dan pengarahan, Dirut Teknos Genius Pusat, Drs. Gt. Bagia Mulyadi pada awal pelatihan manajemen yang ditangani langsung oleh Direktur Pembinaan Cabang, Hendy Mulyadi.

Disamping diberikan pelatihan dasar-dasar manajemen, kepada kedua staf cabang Lampung itu (Chika dan Neni), diperlihatkan pula sarana komunikasi yang dimiliki kantor Pusat untuk melakukan koordinasi dan pengawasan (supervisi) kepada cabang- cabangnya di seluruh Indonesia, melalui website teknosgeniusnews.com atau Face Book Info TeknosnewsPusat yang dapat diakses tiap saat.

”Ini semua untuk memperlancar hubungan pusat dan cabang serta antar cabang dalam melakukan komunikasi atau sebagai sarana informasi pendidikan dan kegiatan cabang”, kata Hendy kepada teknosgeniusnews, disela pelatihan.

Usai pelaksanaan pelatihan, Chika dan Neni mendapatkan sertifikat pelatihan manajemen yang langsung diserahkan oleh Dirut/CEO Teknos Genius Pusat, Drs. Gt. Bagia Mulyadi  yang disaksikan oleh Dirbincab, Hendy Mulyadi.

Selamat mulai bekerja, semoga sukses Lampung !  (hen).
 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 81 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat