Karawang – Dalam upaya meningkatkan program pembinaan cabang, Teknos Genius Pusat melakukan beberapa langkah antisipatif, dimana salah satunya adalah memilih cabang unggulan dari seluruh cabang yang ada di seluruh Indonesia yang akan bekerjasama guna  melakukan terobosan program ke depan.

Berkaitan dengan hal diatas, maka Selasa (18/01/10) lalu Direktur Utama/CEO Teknos Genius Pusat, Bp. Drs. Gusti bagia Mulyadi, Apth. didampingi Direktur Bina Cabang, Hendy Mulyadi berkunjung ke Teknos Genius Karawang yang diterima langsung oleh pimpinan cabang Bp. Vicko dan Ibu Dewi.

Pada pertemuan itu dibahas rencana pertemuan 7 cabang yang telah ditetapkan Teknos Genius Pusat sebagai cabang unggulan yang memiliki kinerja serta visi kedepan.

”Unggul disini barometernya bukan materi dan banyaknya siswa yang dibimbing, namun kondisi tempat, penataan finance, program pendidikan dan SDM yang dikemas dalam sistem kinerja serta visi ke depan. Dan itu semua tak terlepas dari peranan pimpinan cabangnya,” ujar Hendy kepada teknosgeniusnews di kantor Teknos Genius Karawang, Jl. Banten No.1  Karangpawitan, Karawang.

Selanjutnya direktur utama Teknos Genius Pusat, Drs. Gusti Bagia mengatakan dengan tempat yang bagus seperti ini banyak yang dapat dilakukan cabang Karawang untuk melangkah lebih jauh kedepan. ”Pangsa pasarnya bagus, kita harus lebih unggul dari kompetitor yang ada di kota Karawang. Termasuk juga dari cabang-cabang Teknos Genius yang ada,” tandasnya. Menurut Drs. Gusti Bagia, peranan cabang Teknos Genius Karawang sebagai salah satu cabang unggulan, harus total dalam mengantar siswa menuju pintu kesuksesan. Mulai dari upaya meningkatkan prestasi belajarnya hingga membantu siswa untuk masuk ke sekolah atau perguruan tinggi favorit yang ditujunya. ”Apalagi dengan fasilitas sarana komunikasi Website online dan internet yang sudah ada di Teknos Genius Pusat dan cabang Karawang, akan lebih memudahkan kita untuk melakukan terobosan-terobosan dalam upaya mengembangkan lembaga dimasa yang akan datang,” kata Drs. Gusti Bagia mengakhiri percakapannya dengan reporter teknosgeniusnews.  (hen)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 62 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat