Jakarta – Dari hasil penelusuran kegiatan dan pengamatan yang dilakukan oleh bidang pembinaan cabang Teknos Genius Pusat selama th. Ajaran 2009-2010 terhadap kinerja dan integritas cabang di seluruh Indonesia, maka ditetapkan 7 (tujuh) cabang unggulan Teknos Genius 2010.

Ke 7 cabang tersebut adalah Teknos Genius cabang Pasar Minggu – Jaksel, cabang Sunan Giri – Jaktim, cabang Caman – Jatibening Bekasi, cabang Karawang, cabang Lampung, cabang Harapan – Pekanbaru dan cabang Sudirman – Denpasar Bali.

Untuk lebih memantapkan program kerja serta koordinasi terpadu menyongsong tahun ajaran 2010-2011 mendatang, Teknos Genius Pusat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakertas) 7 Cabang Unggulan Teknos Genius 2010 yang sudah diselenggarakan pada akhir Pebruari 2010  di Graha Teknos Genius Pusat Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut Dirut/CEO Teknos Genius Pusat, Drs. Gt. Bagia Mulyadi menyerahkan sertifikat unggulan kepada cabang yang mengikuti Rakertas  yang rencananya cabang-cabang unggulan ini akan dipertemukan  pejabat dari Direktorat Pendidikan Non Formal Indonesia (PNFI)  Depdiknas.

Kepada teknosgeniusnews Drs. Bagia Mulyadi mengatakan cabang unggulan tersebut rata-rata memiliki integritas yang tinggi dalam membangun kinerja dan pengembangan cabangnya serta upaya menjalin koordinasi yang cukup intensif dengan Teknos Genius Pusat.


“Kinerja mereka kita amati dan cermati dari tahun 2009 dan dinilai memiliki keunggulan dari cabang lainnya. DIproyeksikan pada tahun ajaran 2010-2011 mendatang mereka akan berkembang pesat seiring kemajuan yang dilakukan oleh kantor Pusat”, tambah Drs. Bagia disela acara konsolidasinya dengan tim pengajar TGTF, Kamis (18/02/2010) di Graha Teknos Genius, Rawamangun Jakarta Timur.

Pada kesempatan yang sama, Hendy Mulyadi, Dir. Bina Cabang Teknos Genius Pusat mengatakan bahwa ke tujuh cabang tersebut punya kemampuan untuk menghidupkan suasana kebersamaan antara staf pelaksana dan pimpinan (owner) dalam menciptakan kinerja yang baik.

“Pemilik atau pimpinan ikut turun pro-aktif dalam mengelola manajemen bersama staf pelaksana operasionalnya. Aktivitas program yang direncangnya pun sangat bervariasi dan progresif”, ujar Hendy menutup perbincangannya denga reporter teknosgeniusnews. – Selamat menjadi unggulan ! (hen).
 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 101 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat