TEKNOS Genius terus memperkuat posisi SDM khususnya pengajar-pengajar yang akan di tempatkan sebagai pembimbing siswa di tempat belajar. Pada hari sabtu, 20 Februari 2010 bertempat di Graha TEKNOS Genius, TGTF (TEKNOS GENIUS TEACHERS FORUM) menyelenggarakan seleksi awal bagi 7 calon pengajar yang berasal dari perguruan tinggi ternama di Indonesia. Calon-calon pengajar tersebut ialah, Rofii'atul F (Alumni UNJ), Jenny Putri V (Alumni UNJ), Dr. Dyah Irma P (Alumni FKUI), M. Sofyan Nur (Alumni UNSRI), Syahainurrahmi (Alumni UNJ) dan Tetuko Dito (Alumni IPB) yang rata-rata berusia antara 20 sampai 35 tahun.

Dalam seleksi awal tersebut pimpinan TEKNOS Genius Drs. Gusti Bagia Mulyadi menjelaskan tentang pentingnya peranan bimbingan belajar sebagai komponen pendidikan non formal di Indonesia untuk membentuk remaja-remaja yang berprestasi untuk masa depan bangsa.

Drs. Bagia juga menegaskan bahwa dalam menegakan kualitas pendidikan di TEKNOS Genius, tidak ada suatu toleransi bila mutu pendidikan dikesampingkan. Dialog yang berlangsung hangat antara pimpinan TEKNOS Genius Teacher Forum dengan calon pengajar mendapat respons positif dari calon-calon pengajar.

Seorang calon pengajar putri bernama Jenny mengatakan bahwa " seleksi awal ini lebih kepada membangun dialog positif untuk pengembangan potensi calon pengajar ". Dikatakannnya pula bahwa tampaknya hanya TEKNOS Genius yang mempunyai pola seleksi seperti ini.

Setelah seleksi awal berakhir,  para calon pengajar TEKNOS Genius bersama Pimpinan TGTF yang di wakili oleh Ibu Ade Lita berfoto bersama untuk menjadikan momentum tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan. Sukses untuk calon pengajar baru TEKNOS Genius TGTF semoga semua diterima dan dapat berkiprah lebih cepat.(sgt-tgn)
   

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 95 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat