Jakarta-Usaha di bidang bidang pendidikan telah dimulainya sejak tahun 1996-1997  dengan membuka program pendidikan Aritmatika. Tak disangka usaha ini berkembang semakin membaik hingga memiliki 300 siswa.

Itulah latar belakang usaha bisnis pendidikan pasangan Sukirno dan Nana Sitirohana yang juga memiliki Taman Kanak-kanak (TK) saat ini menjadi salah satu pewaralaba TEKNOS Genius dengan membuka cabangnya di wilayah perumahan Antilope Bekasi.

Read more...

 

Jakarta - Prof. Dr. Fasli Jalal, Dirjen Dikti Depdiknas RI (Mantan Dirjen PLSPO) yang selama ini aktif membina kursus-kursus dan bimbingan belajar, khususnya Lembaga Bimbingan Belajar TEKNOS Genius, telah dilantik menjadi Wakil Mendiknas RI oleh Presiden Soesilo Bambang Yoedhoyono tanggal 6 Januari 2010 di Istana Negara, Jakarta.

Prof. Dr. Fasli Jalal yang dikenal  sebagai figur  yang murah senyum, ramah dan kreatif dalam melakukan terobosan untuk kemajuan pendidikan nasional mengatakan kepada reporter "teknosgeniusnews" bahwa "jabatannya saat ini adalah karena amanah dari Allah SWT."

Read more...

 

Kiprahnya di Lembaga Teknos Genius dimulai sejak tahun 1988. Dalam soal membimbing siswa, dirinya sudah tidak asing lagi. Sarjana Teknik Nuklir Universitas Gajah Mada ini memang sangat antusias jika tertantang oleh jenis soal yang perlu sedikit mengernyitkan dahi untuk menyelesaikannya.
Dialah Ir. Syamlawi Fadli, yang acapkali dipanggil dengan “Bang Ucok” oleh siswa-siswinya.

Panggilan akrab itu dialamatkan padanya karena dalam bicaranya yang suka ceplas-ceplos itu, Pak Syam sering menggunakan aksen atau logat Tapanuli (Batak). Ditambah lagi dengan postur tubuh dan wajah yang mirip dengan tipikal orang Sumatera Utara, klop lah sudah panggilan Bang Ucok itu melekat pada dirinya.

Karena otaknya yang encer, terutama dalam menguasai dan menyelesaikan soal-soal Kimia, nama Pak Syam di kalangan siswa Teknos Genius sangat dikenal. Pendidik yang suka humor ini juga memiliki ketajaman berfikir dalam mengembangkan program pendidikan di lembaga Teknos Genius. Kerjanya yang agresif dan tekun membuat dirinya dipercaya selain sebagai Direktur Pendidikan juga sebagai Sekjen Teknos Genius.

Read more...

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday147
mod_vvisit_counterYesterday420
mod_vvisit_counterThis week1846
mod_vvisit_counterThis month9185
mod_vvisit_counterAll1234984
Franchise Corner
Who's Online
We have 23 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat