Jakarta – Menghadapi persoalan-persoalan penting menjelang akhir tahun ajaran 2010 ini Teknos Genius Pusat mempersiapkan total konsolidasi guna menciptakan strategi operasional  yang lebih agresif dan ofensif.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama/CEO Teknos Genius Pusat, Drs. Gusti Bagia Mulyadi, Senin (25/01/2010) di kantor Pusat Teknos Genius, Jl. Sunan Giri Jakarta Timur, didalam rapat pembentukan Pusat Keunggulan Teknos Genius 2010, yang juga dihadiri oleh, Ir. Syamlawi Fadli (Sekjen), Hendy Mulyadi (Dirbincab), Mulyadi (Hupmas) dan Lita (Sekretaris) sebagai anggota tim perumus pembentukan pusat keunggulan Teknos Genius Pusat.

Selanjutnya, Drs. Bagia Mulyadi menambahkan bahwa konsolidasi ini juga merupakan  bagian antisipasi Teknos Genius menghadapi kondisi kompetitor yang semakin marak serta tuntutan siswa yang membutuhkan bimbingan secara profesional.

“Banyak lembaga bimbingan yang memanfaatkan situasi saat ini dengan memberi pelayanan yang menipu pada siswa dan berkesan asal-asalan. Banyak diantara mereka yang belum punya izin resmi”, tandas Drs. Bagia Mulyadi kepada teknosgeniusnews.

Sementara itu, Hendy Mulyadi, Dir. Bina Cabang Teknos Genius Pusat  dalam laporannya di forum tersebut menjelaskan telah melakukan beberapa langkah pendahuluan seperti penggalangan cabang terpadu, penyiapan program Genius Solution Multimedia, seleksi intensif Pengajar berkualifikasi, membuka program persiapan masuk perguruan tinggi (Simak UI, UMS-ITB, UM-UGM, dll) hingga pemantapan system informasi aktual on-line (internet dan website)  “24 Hour”, sebagai bagian dari upaya menciptakan keunggulan-keunggulan yang akan dicanangkan Teknos Genius.

Disamping itu , tambah Hendy, Teknos Genius juga telah mengadakan kerjasama dengan beberapa PTN terkemuka, diantaranya dengan UI dan ITB sebagai akses yang efektif dalam jalur seleksi masuk PTN.

Menjawab pertanyaan teknosgeniusnews perihal seleksi masuk PTN, Sekjen Teknos Genius, Ir. Syamlawi yang juga sebagai pengajar senior, memaparkan bahwa soal masuk PTN kali ini memang agak berbeda bobotnya, sehinga perlu kita siapkan dengan formula yang tepat untuk memenuhi tantangan soal yang akan dihadapi siswa/i Teknos Genius. ”Sehingga mereka memiliki akurasi yang tinggi untuk diterima di PTN”, kata Ir. Syamlawi   -  Yups, selamat berkarya !. (hen)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 40 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat