Jakarta - Prof. Dr. Fasli Jalal, Dirjen Dikti Depdiknas RI (Mantan Dirjen PLSPO) yang selama ini aktif membina kursus-kursus dan bimbingan belajar, khususnya Lembaga Bimbingan Belajar TEKNOS Genius, telah dilantik menjadi Wakil Mendiknas RI oleh Presiden Soesilo Bambang Yoedhoyono tanggal 6 Januari 2010 di Istana Negara, Jakarta.

Prof. Dr. Fasli Jalal yang dikenal  sebagai figur  yang murah senyum, ramah dan kreatif dalam melakukan terobosan untuk kemajuan pendidikan nasional mengatakan kepada reporter "teknosgeniusnews" bahwa "jabatannya saat ini adalah karena amanah dari Allah SWT."

Prof. Fasli yang juga dikenal dekat dengan Drs. Gusti Bagia Mulyadi, Apth.MM, Direktur Utama TEKNOS Genius,  pada saat pelaksanaan "Fit and Proper" calon menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid 2 di Cikeas Bogor, masuk sebagai calon Mendiknas dengan nominasi rating yang sangat meyakinkan.

Prof. Fasli Jalal sangat menghargai ide-ide dari TEKNOS Genius untuk mengembangkan pendidikan non formal di indonesia khususnya dalam mengingkatkan kualitas bimbingan belajar, pelatihan dan kursus di Indonesia. Beliau juga sangat apresiatif dengan perkembangan TEKNOS Genius saat ini.

TEKNOS Genius berharap hadirnya Prof. Dr. Fasli Jalal sebagai Wakil Mendiknas  akan membuat Depdiknas RI & Ditjen PNFI lebih mampu dalam membawa stake holdernya menjadi lebih berperan dalam mencerdaskan masyarakat. -  SUKSES PAK FASLI,    TEKNOSGENIUS SELALU SIAP MENDUKUNG BAPAK !. (hen-tgn)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday11
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1699
mod_vvisit_counterThis month5331
mod_vvisit_counterAll1252364
Franchise Corner
Who's Online
We have 77 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat