Jakarta – Cabang termuda Teknos Genius Cikarang Jababeka II memantapkan rencana awal kegiatannya dengan membuka program “Trial UN 2010” pada pertengahan Pebruari 2010 mendatang.

Hal ini ditegaskan Direktur Pembinaan Cabang Teknos Genius Pusat, Hendy Mulyadi saat pimpinan Teknos Genius Cikarang, Bp. Hasan Basri,SE mengunjunginya di Graha Teknos Genius Pusat, Jl. Sunan Giri, senin 11 Januari 2010.

Kedatangan Hasan Basri bersama staf manajemennya ini agak luar biasa, karena pertemuan berlangsung pada malam hari mulai jam 20.00 – 22.00 wib.

Dalam pertemuan konsolidasi malam itu memutuskan cabang Cikarang siap “action” pada pertengahan Pebruari 2010 melalui program Trial-UN 2010 yang akan  ditandai dengan kegiatan Try Out (Uji Coba) Ujian Nasional 2010 yang akan melibatkan kurang lebih 1000 siswa 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA dari 15 sekolah yang berada di sekitar Jababeka II Cikarang sebagai peserta.

Hadir pada konsolidasi malam itu Dirut Teknos Genius Pusat, Bp. Drs. Gusti Bagia Mulyadi, Apth yang juga turut memberikan masukan dan beberapa petunjuk serta arahan pada tim manajemen Teknos Genius Cikarang.

Dari keterangan yang diperoleh “teknosgeniusnews”, persiapan dan pengadaan sarana / prasarana untuk Try Out  UN ini  akan dilakukan selama dua minggu kedepan. “Setelah pelaksanaan Try out, akan dibuka kelas program khusus Trial-UN selama 1 bulan dengan frekuensi belajar intensif setiap hari” ungkap Hasan. -  Bravo Cikarang !   (hen)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 68 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat