Tangerang – Setelah Teknos Genius Pusat, yang diwakili Direktur Pembinaan Cabang,  Hendy Mulyadi adakan kunjungan langsung ke Teknos Genius Pasar Baru Tangerang, 6 Januari 2010 kemarin, maka gerak kinerja manajemen cabang ini sudah semakin mantap.

Disela-sela pertemuan dengan pimpinan cabang Teknos Genius Pasar Baru, Bpk. Husein kurnia, Direktur Pembinaan Cabang Teknos Genius Pusat mengatakan kepada reporter teknosgeniusnews bahwa pada semester dua  tahun ajaran 2009-2010 ini cabang Pasar Baru siap menerapkan program Sukses UN 2010 bagi siswa/i nya. “Target kita siswa Teknos Genius lulus 100% di Ujian Nasional 2010”, demikian ujar Hendy.

 

Dalam melakukan ‘kick off’ diawal Januari 2010 ini, manajemen Teknos Genius Pasar Baru didukung oleh Kordinator Wilayah Cabang di Tangerang, Bp. Usman yang cukup agresif dalam melakukan terobosan-terobosan program marketing dan manajemen cabang. Dalam rencana program awalnya akan mengadakan pertemuan konsolidasi (Rakor) dengan tim pengajar sabtu (9/01) besok yang dilanjutkan dengan penyusunan materi pembelajaran program Sukses UN 2010. Sedangkan serangan promosi sudah mulai dilaksanakan minggu depan.

Selanjutnya untuk membangun citra Teknos Genius di wilayah kota Tangerang, telah disiapkan pula proposal kegiatan non reguler  untuk acara “Simulasi Ujian Nasional 2010” dalam bentuk try out, yang akan digelar bulan Pebruari mendatang.

“Seluruh materi, waktu dan lamanya try out disesuaikan seperti pelaksanaan UN beneran.  Setelah acara simulasi akan dilanjutkan dengan acara pembahasan soal  secara manual dan juga dengan menggunakan sarana multimedia" lanjut Usman. – OK, cabang pasar baru semoga sukses !  (hen)

 

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday154
mod_vvisit_counterYesterday183
mod_vvisit_counterThis week491
mod_vvisit_counterThis month5197
mod_vvisit_counterAll1276242
Franchise Corner
Who's Online
We have 52 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat