TEKNOS Genius Seattle USA yang di komandani oleh Arie Gusti baru-baru ini mengadakan acara menyambut Tahun Baru 2010 dengan mempertemukan warga Indonesia yang berada di Seattle. Acara yang berlangsung meriah pada tanggal 31 Desember 2009 tersebut menghadirkan acara Makan Malam , nyanyi bersama, pembacaan puisi dan tepat pukul 24.00 diadakan mengheningkan cipta untuk mengenang Alm. GUS DUR. 

Koordinator acara Arie Gusti menyatakan kepada reporter teknos genius news bahwa untuk tahun 2010 kinerja Teknos Genius Seattle lebih diarahkan kepada supporting kepada Teknos Genius Pusat di Jakarta dalam bentuk Informasi perguruan tinggi di Amerika Serikat dan penjemputan pelajar-pelajar Indonesia yang akan kuliah di Seattle USA.

Dengan makin pesatnya jaringan Teknos Genius di Indonesia dan Luar Negeri khususnya Amerika Serikat maka diharapkan tidak ada kesulitan bagi siswa-siswi SMA di kawasan Global.

Sebagaimana di ketahui Teknos Genius Seattle genap berumur 3 tahun dan selama ini mempunyai prestasi yang baik. (sgt-tgn)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 96 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat