Serpong, TEKNOSgenius - Satu lagi kampus megah diatas seluas 8 hektar lebih di kawasan Serpong Tangerang didirikan oleh Kompas Grup yang dikenal melalui industri media massa, penerbitan, percetakan, toko buku dan jasa pendidikan.

Diawali dengan acara seminar dengan nara sumber dari Australia, Jepang dan Singapura, kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang didirikan oleh Dr. Jakob Oetama dan Prof. Yohanes Surya,PhD. itu diresmikan langsung oleh Mendiknas, Prof.Dr.Ir. H.Muhammad Nuh, di Serpong Tangerang bulan Desember 2009 lalu.

Dalam sambutannya Mendiknas berterima kasih atas   apa yang dilakukan Jakob Oetama  telah sedikit mengurangi beban masalah didunia pendidikan di Indonesia. Diharapkam UMN dapat eksis memajukan pendidikan di Indonesia dalam menciptakan insan handal dibidang ICT melalui pengembangan program multimedia.

Dirut TEKNOS Genius, Drs. Gusti Bagia Mulyadi, yang hadir mendampingi Mendiknas dalam acara peresmian itu berharap UMN dapat menjadi mitra studi TEKNOS Genius melalui ”educated links" program karena memiliki landasan visi yang sama dalam menciptakan insan yang handal (centre excellent) melalui program multimedia.

Hadir pula pada kesempatan itu Bupati Tangerang, Drs.H. Ismet Iskandar, Dirjen Dikti Depdiknas serta perwakilan dari beberapa sekolah di 20 propinsi di Indonesia yang sengaja diundang pihak kampus UMN. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Univ. Multimedia Nusantara dapat di lihat di www.umn.ac.id.  (hen)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 67 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat