HOT NEWS !!

KPI

Jkt, 20/12/11  Setelah melalui rapat yang diselenggarakan secara bertahap maka pada  tgl 15 Juli 2012  Jam 15.00 wib bertempat di Aula Gedung LPDB Jl.Letjen.M.T. Haryono kav.52-53 Jakarta Selatan, dengan dihadiri oleh Pejabat Teras Kementerian Koperasi KUMKM dan 420  Pewaralaba Indonesia maka Koperasi Pewaralaba Indonesia ( KPI )  diresmikan  dan   dicatat oleh Notaris sebagai Koperasi yang berbadan  Hukum. Dengan berdirinya Koperasi Pewaralaba Indonesia ( KPI ) maka diharapkan gerak dan Kiprah Perawalaba Indonesia termasuk TEKNOS Genius akan menjadi lebih kokoh & mempunyai daya saing yang kuat , mampu menggerakkan sektor ekonomi UKM dan dapat menyerap tenaga kerja yang signifikan.

Direktur Utama LPDB KUMKM Bp Kemas Daniel sangat bangga dan mempunyai harapan dengan hadirnya KPI . Dengan tegas Bp Kemas Daniel mengungkapkan bahwa ia   mendukung penuh kiprah KPI dan akan segera mengucurkan  dana bantuan pinjaman sebesar 1 trilyun untuk kemajuan usaha Pewaralaba Indonesia melalui KPI.

Pada rapat anggota KPI yang diselenggarakan pertama kali setelah acara peresmian KPI, terpilih sebagai Dewan Pengawas KPI masing-masing Bp Halim sebagai Ketua, Bp Drs.GT.Bagia Mulyadi & Bp Didi sebagai wakil Ketua Dewan Pengawas. Kemudian sebagai Pengurus KPI  terpilih Ibu Sofiati sebagai Ketua,   dan Ibu Usye sebagai Bendahara.

Koperasi Pewaraba Indonesia ( KPI ) bersifat Primer Nasional dan akan membentuk cabang – cabang di seluruh Indonesia dengan keanggotaan yang terbuka untuk Masyarakat dan  UKM yang ingin menjadi anggota KPI.

Menurut Drs,Gt.Bagia Mulyadi, direktur utama TEKNOS Genius,  KPI akan segera menyelenggarakan Program Aksi berupa Seminar Meningkatkan Kualitas Daya Saing Pewaralaba Indonesia dengan Sponsor LPDB KUMKM dan TEKNOS Genius.

Reporter TGNews mengucapkan selamat atas berdirinya KPI.(TGS News)

 

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday90
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week965
mod_vvisit_counterThis month6513
mod_vvisit_counterAll1253546
Franchise Corner
Who's Online
We have 21 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat