HOT NEWS !!

bill_gates_chatting_with_steve_jobs_15

Steve jobs adalah seorang genius visionaris teknologi yang telah menginspirasi banyak tokoh-tokoh teknologi lainnya seperti Bill Gates (Microsoft), Mark Zuckerberg (Facebook), Larry Page & Sergey Brin (Google) dan masih banyak lagi. 

Karena itu dalam mengenang wafat dan sosok spektakuler Steve Jobs, teknosgenius.com akan menyajikan serangkaian artikel Steve Jobs mengenai kehidupan dan penemuannya secara bertahap, Juga hubungannya dengan dengan para Technopreneur Raksasa lainnya.

 

Bill Gates Akui Kedasyatan Steve Jobs

Salah satu pendiri Apple, Steve Jobs, yang tutup usia pada umur 56 tahun, Rabu (5/10/2011), dikenal luas di seluruh dunia karena pengaruh inovasinya terhadap perkembangan teknologi.

Pengakuan ini disampaikan bos Microsoft, Bill Gates, yang mengekspresikan kesedihan mendalamnya sebagai ungkapan duka cita terhadap kepergian Steve Jobs. "Saya bertemu Steve hampir 30 tahun lalu. Kami telah menjadi kolega sekaligus kompetitor berikut sahabat hingga lebih dari separuh usia kami," ujar Bill Gates.

"Dunia jarang sekali memiliki sosok dengan pengaruh begitu besar seperti yang dimiliki oleh Steve sehingga akan tetap dikenang turun-temurun dalam beberapa generasi mendatang," ucap Bill Gates dalam sebuah pernyataan.

"Mereka yang beruntung karena berkesempatan untuk bekerja dengannya tentu mengenang kesempatan itu sebagai penghormatan yang sangat besar. Saya sangat kehilangan Steve," tambah Bill Gates.

Persahabatan Jobs dan Gates telah dilalui dengan persaingan keduanya saat Microsoft berusaha menyusun kekuatan untuk mengalahkan kompetitornya. Apple sempat ambruk dengan performanya sebelum kembali mendaki menuju puncak kejayaan lewat sejumlah produk, seperti iPod, iPhone, serta iPad.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone pada 1994, Jobs pernah berkata: "Apabila ada yang bertanya kepada saya tentang pendapat saya terhadap keberhasilan Bill Gates karena menyingkirkan inovasi yang kami miliki...inilah yang saya akan katakan, tujuan hidup saya bukanlah menjadi orang terkaya di liang lahat. Itu sama sekali bukan tujuan hidup saya".

Demikian ucapan Jobs yang tetap menghargai persaingan dengan Bill Gates sebagai hal positif karena itu memang dibutuhkan untuk mengembangkan diri selagi usia di kandung badan.

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 88 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat