HOT NEWS !!

certificate_googleJakarta Arie Gusti , Manajer Operasi TEKNOS Genius Pusat berhasil meraih Google AdWords Certification setelah melewati ujian yang dilakukan secara Online melalui Google.com pada tanggal 30 Mei 2011.

Dengan keberhasilan ini maka Arie Gusti ditunjuk oleh Google sebagai Pakar dibidang Internet marketing professional dan berhak mewakili Google di kawasan Asia untuk menjadi Konsultan & Operator Search Engine Operation untuk seluruh Perusahan di Asia yang akan melakukan Promosi Online melalui Google AdWords. Selain itu Sertifikat atas kepakaran Arie Gusti di bidang AdWords dapat di lihat melalui situs Google resmi. Dalam hal ini Google memproteksi  Sertifikat Google atas nama Arie Gusti untuk  mencegah & melindungi Originalitas Sertifikat yang diterbitkan oleh Google Internasional.

 

Sebagai mana diketaui Google Adwords adalah system iklan berbasis PPC(Pay Per Click) yang dimana pengiklan akan membayar setelah iklannya di klik oleh pengguna. Harga PPC bervariasi sesuai dengan relevansi dan kualitas situs dan iklannya, semakin banyak iklan itu di klik pengguna maka semakin murah harga PPCnya, dan kebalikannya, semakin jarang iklan itu di klik dan semakin mahal pula harga PPCnya. Untuk Google Display Network, Google juga menerima pembayaran dengan sistem PPM(Pay Per Impression), dimana pengguna membayar untuk penayangan iklan sebanyak 1000 kali.

Google Adwords adalah sumber pemasukan utama Google. Pertahunnya Google mendapat pemasukan sekitar 25 Milyar USD atau 240 Trilyun Rupiah dari pelayanan iklan Google Adwords, sementara Facebook pertahunnya hanya mendapat pemasukan sekitar 800 juta USD atau 7 Triyun Rupiah dari jasa pemasangan iklan di Facebook atau biasa disebut Facebook Ad.

Ini adalah bukti jelas bahwa Google adalah Media iklan paling populer di dunia. Google menggunakan teknik Relevansi yang sangat jitu sehingga bisa menkonek antara pencari dan perusahaan yang menawarkan produk atau jasa. Contohnya apabila sang pencari mengetik kata kunci : "beli mobil murah", maka Google akan mencari situs yang paling relevan untuk sang pencari, apakah yang organik maupun pengiklan bayar (Adwords).

Reporter TEKNOS Genius  News mengucapkan selamat atas Prestasi Mas Arie dan semoga Sukses !! ( LTP ) 

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday11
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1699
mod_vvisit_counterThis month5331
mod_vvisit_counterAll1252364
Franchise Corner
Who's Online
We have 69 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat