executive-cartoon-vectorJakarta, 16 Maret 2011 Prestasi TEKNOS Genius Pusat dalam menyelenggarakan waralaba yang secara intensif dimulai tahun 2003 dan telah melahirkan 188 perwaralaba di seluruh Indonesia, rupanya mendapat perhatina dari Kementrian Koperasi UKM RI.
Itu terbukti dengan diadakannya pertemuan antara TEKNOS Genius Pusat dan Lembaga Penyaluran Dana Bergulir Kementrian Koperasi RI (LPDB KUMUKM) di Gedung Smesco Jl. Gatot Subroto tanggal 15 Maret 2011 dalam suatu pertemuan dengan tema "Program Penciptaan Wirausaha Baru oleh LPDB KUMUKM Melalui Pola Waralaba".
Pertemuan yang dihadiri oleh petinggi LPDB KUMUKM antara lain Bpk. Kemas Daniel selaku Direktur Utama KUMUKM dan jajarannya berhasil memantapkan rencana besar bersama TEKNOS Genius untuk membiayai 100 pewaralaba baru dengan dana bergulir dari Kementrian Koperasi.
Dalam sambutannya Bpk. Kemas Daniel mengajak TEKNOS Genius untuk mensukseskan program lahirnya wirausaha baru melalui usaha pendidikan TEKNOS Genius.
Sukses Ya dan Semoga Terwujud (Tgn)
 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 41 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat