HOT NEWS !!

Jakarta, 22 Jan 011 Bertempat di Graha TEKNOS Genius, Gedung Prestasi Jl. Sunan Giri No. 5 Jakarta Timur Sabtu pagi 22 Januari 2011 jam 11.00 wib berlangsung acara peresmian dan peluncuran organisasi forum pendidikan Gamma ITB. Forum Pendidikan Gamma ITB didirikan dalam rangka melahirkan pemikiran-pemikiran yang konstrukrif untuk membangun kemajuan pendidikan di Indonesia dan sebagai anggota forum ini adalah para alumni UGM dan ITB yang berada di Jakarta. 

Drs. Gusti Bagia Mulyadi yang menjadi Ketua Umum Forum Pendidikan Gamma ITB mengatakan bahwa dengan hadirnya forum ini diharapkan semua pemikiran-pemikiran yang positif yang berhubungan dengan kualitas mutu pendidikan di Indonesia akan lebih semarak dan mempunyai saluran yang tepat. Drs. Bagia melanjutkan keterangannya bahwa Forum Pendidikan Gamma ITB akan bermitra dengan Komisi X DPR RI dan diharapkan beberapa alumni UGM dan ITB yang berada di Komisi tersebut akan mampu meneruskan aspirasi yang dicetuskan oleh Forum Pendidikan Gamma ITB.

Sebagai pengurus Forum Pendidikan Gamma ITB : Ketua Dewan Penasehat DR. Ahmad Fuad, Ir. Rulli Chaerul Azwar, Ir. Hadi Ahmadi, Ketua Umum: Drs. GT Bagia Mulyadi, Sekjen: Ir. Samlawi Fadli, Bendahara: Dra. Dwi Larasati. Dilengkapi dengan bidang-bidang yang akan tentukan dalam waktu dekat.

Forum Pendidikan Gamma ITB akan menyelenggarakan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan pendidikan antara lain: Pelatihan Pendidikan Manajemen Pendidikan Non Formal dan Pelatihan TOT untuk segi manajerial pelaksanaan pelatihan.

Redaktur teknosgenius.com mengucapkan selamat atas terbentuknya Forum Pendidikan Gamma ITB dan semoga berjalan lancar. (MY.tgn)    

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 39 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat