Jakarta, Desember 2010, Tanpa terasa TEKNOS Genius telah menutup tahun kerja 2010 dengan prestasi yang membanggakan. Ini dapat dilihat dari beberapa parameter antara lain pertumbuhan fraincise yang sangat pesat, penggunaan teknologi informasi yang sangat canggih, presatasi penyelenggaraan try out di seluruh cabang yang sukses, peningkatan jumlah siswa dan kunjungan visitors ke website TEKNOS Genius yang cukup signifikan.

Tidak kurang dukungan dari Menko Kesra RI Bpk, DR. Agung Laksono, Menteri Kelautan & Perikanan Bpk. Fadel Muhammad, dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Bpk. Jero Wacik yang senantiasa terus memberikan perhatian untuk perkembangan TEKNOS Genius.

Dalam kesempatan khusus, pimpinan TEKNOS Genius Pusat Drs. GT. Bagia Mulyadi menyampaikan bahwa pada tahun 2010 ini jaringan TEKNOS di Indonesia sudah terhubung dari kota Banda Aceh sampai ke Jayapura. Bagia menambahkan dengan hadirnya teknologi informasi yang berbasis Skype maka komunikasi antara pusat dengan cabang lebih mudah dan bersifat tatap muka.
Kemajuan yang paling baru terutama pada produk TEKNOS Genius berupa difersifikasi TEKNOS Genius meliputi bimbingan belajar, pelatihan, kursus, pusat kegiatan belajar masyarakat dan pelatihan tekno preuneur yang dibimbing oleh Ikatan Alumni ITB 69.
Sukses selalu buat TEKNOS Genius semoga di tahun 2011 tetap mengukir prestasi. (Jay)
 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday91
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week966
mod_vvisit_counterThis month6514
mod_vvisit_counterAll1253547
Franchise Corner
Who's Online
We have 29 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat