Bandar Lampung, 23/6/2010 – Usai kunjungan Dir. Pembinaan Cabang Teknos Genius Pusat dalam serangkaian acara supervisi dan training SDM di cabang wilayah Lampung, Drs. H. Alfarizi, Pimpinan Teknos Genius Bandar Lampung mengatakan akan menjadikan metode belajar menggunakan sarana Multimedia bakal dijadikan program unggulannya di tahun ajaran 2010-2011 ini.

Langkah awal ini menurut Alfarizi akan diterapkan untuk siswa SD dan SMP dahulu. “Kita akan lihat perkembangannya. Jika memang responnya tinggi, kami akan terapkan juga di tingkat SMA”, tandas Alfarizi optimis.

Sementara itu, Dir. Pembinaan Cabang Teknos Genius, Hendy Mulyadi cukup terkesan dengan semangat yang diungkapkan tim pengelola cabang Teknos Genius Bandar Lampung, terutama dalam keberaniannya untuk menerapkan cara belajar siswanya dengan sarana multimedia yang cukup mahal biayanya.

“Teknos Genius Pusat sudah menyiapkan bahan materi/soal pembelajaran siswa dalam bentuk  animasi power point, walaupun sementara ini hanya diutamakan untuk bidang bidang studi tertentu saja. Karena kan tidak setiap saat siswa belajar menggunakan multimedia, paling seminggu sekali”, ungkap Hendy.

Cabang yang masih sangat relatif baru berdiri ini akan memulai start belajarnya  pada awal Agustus 2010.

Sementara itu, Herawati, Koordinator Pendidikan cabang Bandar Lampung yang lulusan UI ini  sibuk menangani materi pembelajaran semester 1 th. Ajaran 2010-2011 yang akan digelar pada bulan Agustus.

“Berbekal semangat dan skil yang kami miliki, saya optimis Teknos Genius Bandar Lampung akan maju”,  kata Hera singkat.

Redaktur TeknosgeniusWeb acung jempolt buat semangat tim cabang Teknos Genius Bandar Lampung untuk meraih sukses,..!  Bravo   (hen)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 54 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat