Jakarta, 6 September 2010. TEKNOS Genius terus diminati oleh sejumlah investor untuk berinvestasi membuka cabang baru. Pada bulan Ramadhan yang lalu tercatat 6 investor baru menyatakan akan membuka TEKNOS Genius. Antara lain investor Ibu Maria yang akan membuka waralaba TEKNOS Genius di BSD, Ibu Yuki di Kedoya, Ibu Linda di Cengkareng, Pak Indra di Petamburan, dan Bpk Kiki di Papua. Selain itu ada 3 investor lain yang akan membuka TEKNOS Genius yaitu Pak Ridwan di Cileduk, Pak Untung di Pasar Kemis Tangerang.

Hampir semua investor tersebut berkeyakinan mereka akan sukses membuka usaha waralaba TEKNOS Genius di tempat masing-masing karena TEKNOS Genius secara konsisten mengembangkan mutu produknya, SDM, pencitraan dan dukungan dari Pemerintah dan Masyarakat. Seperti misalnya Bpk Kiki dari Papua sangat optimis membuka TEKNOS Genius di Papua karena beliau berkeyakinan dengan teknologi informasi komunikasi yang akan dikembangkan di Papua sangat relevan dengan target-target yang akan dicapai.

Selain itu Menko Kesra DR. H. Agung Laksono juga menyatakan siap mendukung terselenggaranya bimbingan belajar TEKNOS Genius yang dipimpin oleh Bpk, Gusti Bagia Mulyadi. Bpk Agung Laksono menyatakan bahwa integritas Bpk. Gusti Bagia Mulyadi sebagai pimpinan TEKNOS Genius tidak perlu diragukan lagi.

 

Seperti diketahui TEKNOS Genius terus mengembangkan teknologi informasi yang terbaru  seperti Skype untuk mendukung proses pembelajaran jarak jauh yang dirasa sangat efektif untuk berkomunikasi dalam hal pemberlajaran dengan siswa di seluruh Indonesia.

Redaktur TEKNOS Genius berharap semua kepercayaan dari investor dan Menko Kesra tersebut dapat dilaksanakan oleh bimbingan belajar TEKNOS Genius dengan baik. Semoga!



 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 76 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat