Jakarta, 04/05/10. Tanggal 3 Mei 2010 merupakan hari bersejarah bagi TEKNOS Genius karena untuk pertama kalinya Investor dari kota Medan Bapak Drs. Utama Sembiring menandatangani rencana pendirian TEKNOS Genius dikota Medan.

Direncanakan TEKNOS Genius kota Medan akan didirikan di Jl. Letjen Jamin Ginting Simpang Kuala - kota Medan, dengan digawangi oleh sejumlah alumni ITB di kota Medan. Dalam keterangan persnya Bapak Utama Sembiring menyatakan ia Optimis akan sukses di kota Medan karena kebanyakan bimbingan belajar di kota Medan masih memakai metoda yang kuno dan berbeda dengan manajemen bimbingan belajar  yang modern yang  dikembangkan oleh TEKNOS Genius Pusat di Jakarta.  
Bapak Utama menambahkan bahwa ia merencanakan kerjasama antara TEKNOS Genius kota Medan dengan Pemda Sumatera Utara untuk menyelenggarakan Try Out bagi siswa 9 SMP dan 12 SMA Se-Sumatera Utara agar siswa-siswi yang akan datang mempunyai prestasi yang membanggakan  masyarakat Sumatera Utara pada Ujian Nasional 2011.

Try Out yang akan dilaksanakan juga akan di dukung oleh Bidang Pendidikan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta  dengan menggunakan Teknologi Pemeriksanaan Lembar Jawaban Komputer  Super DMR (Digital Mark Reader) yang terbaru dan belum pernah dimiliki oleh sekolah maupun bimbel di kota Medan. 

Redaktur teknosgenius.com turut bergembira dan semoga harapan yang diinginkan menjadi kenyataan. Sukses selalu untuk cabang baru kota Medan. Bravo TEKNOS Genius Medan !!! (sgt-tgn)    

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 42 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat