Waralaba

Bimbingan belajar sangat dibutuhkan saat ini oleh murid-murid SD, SMP, SMA saat ini terlebih ketika Pemerintah menekankan Standar Nasional Pendidikan melalui Ujian Nasional yang semakin ketat dan Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang terlalu  banyak peminatnya.
Apalagi saat ini prestasi siswa-siswi 9 SMP dan 12 SMA pada Ujian Nasional 2010 makin bertambah buruk yang berarti Bimbingan Belajar mempunyai peluang besar untuk membantu siswa-siswi.

Adapun peluang untuk membuka bimbingan belajar dapat dijelaskan sebagai berikut :

 

  • Membuka usaha bimbingan belajar sangat direkomendasikan untuk wilayah yang ramai, padat penduduk, banyak sekolah, dengan lokasi di pinggir jalan raya atau dalam kompleks perumahan yang mempunyai minimal 200 KK.
  • Pemasaran yang paling mudah adalah dengan memasang poster dan spanduk di wilayah tersebut dan membagikan brosur   ke setiap perumahan dan sekolah yang berada di sekitar lokasi bimbingan belajar.
  • Untuk lebih mempercepat pemasaran, maka disarankan kepada pewaralaba untuk sering kali mengadakan Open House / kegiatan promosi dimana orangtua dan murid diundang ke lokasi bimbingan belajar untuk mendapatkan penjelasan terbaru tentang hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan sekolah dan peluang untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. Dengan cara seperti ini, maka bimbingan belajar yang dibuka akan dikenal dan segera diterima masyarakat.
  • Selain itu Try Out Ujian Nasional / SNMPTN, SIMAK UI dsb sangat efektif untuk menggalang siswa yang akan bergabung dengan Bimbingan Belajar TEKNOS Genius.

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday11
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1699
mod_vvisit_counterThis month5331
mod_vvisit_counterAll1252364
Franchise Corner
Who's Online
We have 73 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat