Jakarta(21/04/10)-Bertepatan dengan pembukaan acara Munas HIPKI ke-8 (Himpunan Penyelenggara Pelatihan Kursus & Bimbingan Belajar di Indonesia) Selasa, 20 April 2010 di Sasono Adiguno Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur ; CEO TEKNOS Genius Drs. Gusti Bagia Mulyadi yang juga Ketua DPD HIPKI DKI,PENGURUS IKATAN ALUMNI ITB '69 menerima penghargaan HIPKI AWARD 2010 Kategori "Tokoh Pejuang Undang-undang Kursus & Pelatihan" yang diserahkan langsung oleh Direktur Kursus & Kelembagaan DR. Wartanto yang mewakili Mendiknas RI. 

Dalam pertimbangannya Dewan Pengurus Pusat HIPKI melalui surat keputusan tentang pemberian HIPKI AWARD 2010 kepada Drs. Gusti Bagia Mulyadi, menyatakan bahwa Gusti Bagia adalah Figur yang menentukan lahirnya pasal 26 ayat 5 tentang kursus & pelatihan yang termuat pada Undang-undang RI No. 20 tahun 2003 tentang "Sistem Pendidikan Nasional". Selain Gusti Bagia, figur yang juga mendapatkan HIPKI AWARD 2010 Kategori "Tokoh Pejuang Undang-undang Kursus & Pelatihan" ialah Prof. DR. Anwar Arifin mantan ketua PANJA SISDIKNAS Komisi X DPR-RI dan Syahrial Yusuf Direktur Utama Kursus LP3I.

Akibat lahirnya pasal 26 ayat 5 tentang kursus dan pelatihan pada Undang-undang SISDIKNAS RI No. 20 tahun 2003 maka pemerintah membentuk Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan yang bernaung dibawah Direktorat Jenderal Pendidikan Non Formal dan Informal Kemendiknas RI, dengan Direktur Jenderalnya DR. Hamid Muhammad dan DR. Wartanto sebagai Direktur Kursus dan Kelembagaan Ditjen PNFI.


Hebat juga Pak Bagia, bukan hanya TEKNOS Genius saja yang ditangani tetapi juga Kursus dan Pelatihan di Indonesia, Sukses Pak Bagia semoga kiprahnya terus bermanfaat untuk bangsa dan Negara Indonesia.(tgn-sgt).

 

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday10
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1698
mod_vvisit_counterThis month5330
mod_vvisit_counterAll1252363
Franchise Corner
Who's Online
We have 67 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat