Wakil Ketua Komisi X DPR-RI yang menangani bidang pendidikan nasional,  Ir. Rully Chairul Azwar menyatakan bahwa Lembaga Bimbingan Belajar TEKNOS Genius yang dikenal berkualitas dan mempunyai reputasi Internasional, patut menjadi panutan keberadaan bimbingan belajar dan lembaga pendidikan non formal di Indonesia.

Reporter teknosgeniusnews yang hadir pada acara Audiensi TEKNOS Genius dengan Wakil Ketua Komisi DPR-RI tanggal 29 Maret 2010 di ruang kerja Pak Rully, mencatat bahwa beliau sangat antusias dengan kiprah Bimbingan Belajar TEKNOS Genius dalam menyelenggarakan TRY OUT UN 9 SMP 2010 tanggal 21 Maret 2010 di gedung basket senayan Jakarta yang diikuti  10.000 pelajar 9 SMP se DKI. Sebagaimana diketahui TRY OUT tersebut diselenggarakan dengan gratis dan para siswa dijemput dengan 60 bus disekolahnya masing-masing.


" Langkah TEKNOS Genius melakukan TRY OUT dengan kepedulian tinggi kepada prestasi remaja patut dihargai dan di contoh oleh semua lembaga PNFI di Indonesia" ujar Pak Rully dengan mantab. Pada Audiensi tersebut dibicarakan kemungkinan program-program yang dilaksanakan TEKNOS Genius dimasa mendatang akan mendapat suport dan bantuan dana dari pemerintah. Pak Rully juga menambahkan sepanjang masa kerja DPR-RI 2009-2014 yang diawali pada bulan Oktober 2009, baru TEKNOS Genius yang melakukan langkah positif untuk kemajuan remaja dan bangsa Indonesia.

Diakhir acara Audiensi tersebut Pak Rully menyempatkan berfoto bersama dengan CEO TEKNOS Genius Drs. Gt. Bagia Mulyadi, Apth, MM sebagai bukti penghargaan Wakil Ketua Komisi X DPR-RI kepada TEKNOS Genius.

Redaksi teknosgeniusnews turut bangga, sukses selalu TEKNOS Genius. (sgt-tgn)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday11
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1699
mod_vvisit_counterThis month5331
mod_vvisit_counterAll1252364
Franchise Corner
Who's Online
We have 68 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat