Akhirnya setelah Panitia Try Out UN 9 SMP 2010 TEKNOS Genius  bekerja keras selama 17 hari maka pada hari Minggu, 21 Maret 2010 jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB , berlangsunglah Try Out TERBESAR UN 9 SMP di gedung basket Senayan Jakarta dengan diikuti oleh 10.000 peserta siswa 9 SMP yang diantar oleh guru dan kepala sekolah masing-masing.
 
Tak kurang 60 Bus menjemput mereka di 48 sekolah di DKI dengan konsumsi lengkap mulai jam 06.00 pagi secara simultan.
Sementara itu selama Try Out 40 Pembimbing yang terdiri dari pengajar TEKNOS Genius Alumni UI, ITB, UGM, UNJ, IPB, UNPAD dll, dengan memakai selempang  bertuliskan PEMBIMBING TRY OUT sibuk hilir mudik membimbing peserta agar para siswa mendapat banyak manfaat dari Try Out tersebut untuk menghadapi UN 9 SMP yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2010.

Suasana yang segar dan menyenangkan pada Try Out tersebut membuat siswa betah dan nyaman mengerjakan soal-soal Try Out. Menurut Ir. Syamlawi Fadli Wakil Ketua Panitia Try Out menyatakan bahwa semua soal Try Out dibuat Original tidak menjiplak dari buku-buku dibuat berdasarkan SKL dan mirip dengan soal Ujian Nasional 9 SMP 2010. Selain itu Pensil Staedler 2B dipakai dalam Try Out tersebut. 

Dari Partai GOLKAR hadir Ketua DPP Ir. Indra Bambang Utoyo mewakili bapak Ir. H. Aburizal Bakrie, Nurul Arifin mewakili DPR-RI dan dari TEKNOS Genius tampak Drs. Gt. Bagia Mulyadi, Hendy Mulyadi dll.

Redaktur mengucapkan SUKSES AND BRAVO TEKNOS GENIUS !!! (sgt-tgn)


 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday10
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1698
mod_vvisit_counterThis month5330
mod_vvisit_counterAll1252363
Franchise Corner
Who's Online
We have 53 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat