Try Out UASBN Teknos Genius Binamarga Diikuti 10 Sekolah

Jakarta – Sekitar 150 siswa kelas 6 SD dari 10 sekolah mengikuti Try Out UASBN 2010 yang digelar Teknos Genius Binamarga, Jakarta Timur, Minggu (07/02/2010).

Menghadapi Ujian Nasional (UASBN) 2010 untuk siswa/i kelas 6 SD dirasa oleh Surya Sitepu, pimpinan cabang Binamarga, perlu penanganan serius dan konsisten. “Mereka harus sering dilatih dalam menjawab soal-soal yang kita prediksikan secara rutin. Jadi ya harus sabar dan tekun membimbing mereka itu”, ujar Sitepu dengan aksen sumatranya.

Nilai tertinggi dalam try out tersebut diraih oleh siswa Teknos Genius Binamarga,  mereka mendapatkan ”bonus” keringanan biaya pendidikan sebesar 50%.

Kegiatan minggu berikutnya menurut Sitepu akan diselenggarakan Try Out UN bagi siswa 9 SMP yang akan dilaksanakan ditempat yang sama.

Tahun ajaran 2009-2010 ini Teknos Genius Binamarga mentargetkan siswanya lulus 100% pada Ujian Nasional 2010. – Maju terus Pak, semoga sukses ! (hen)

 

 

Konsultasi Studi Banding Tempat Teknos Genius Lido, Bogor

 

Jakarta – Dalam rangka persiapan gedung baru yang akan dibuka untuk usaha bimbingan belajarnya, Senin (08/02/201) pimpinan Teknos Genius Lido Bogor, Bp. Miftah Al Ghauts, berkunjung ke Graha Teknos Genius Pusat, Jl. Sunan Giri Rawamangun Jakarta Timur untuk mengadakan serangkaian konsultasi serta studi banding mengenai penataan gedung dan sarana tempat belajar di cabang Lido, Bogor.

Kedatangan Miftah diterima oleh Dirbincab, Hendy Mulyadi di ruang kerjanya. Setelah sekitar  setengah jam berbincang, keduanya lalu keluar dari Graha Teknos Genius menuju cabang Teknos Genius Perumnas 3 Bekasi Timur.

Menurut Hendy, kondisi bangunan cabang Perum 3 Bekasi Timur ini hampir sama bentuknya dengan gedung di Teknos Genius Lido yang sebentar lagi akan siap.

”Karena itu Pak Miftah saya ajak kesini untuk melihat dan membandingkan langsung secara fisik”’ tutur Hendy kepada teknosgeniusnews yang saat mengunjungi cabang Perumnas 3 Bekasi Timur itu diterima oleh Manajer Operasionalnya, Ahmad Fauzi. -  Semoga semua lancar Pak(hen)

 

 

PEWARALABA BARU DARI TAMAN HARAPAN BARU BEKASI

 Jakarta – Dikala iklim usaha yang pesat saat ini mulai menghadapi sempitnya ruang “berkiprah” karena begitu beragamnya usaha, maka banyak para pengusaha kini mulai memalingkan perhatiannya pada peluang usaha yang “beresiko ringan”, seperti usaha dibidang pendidikan.

Salah satunya, Bp. Aji Munandar, yang saat ini memilih untuk membuka usaha dibidang pendidikan yang boleh dikatakan tidak ada resiko dalam menghadapi berbagai krisis moneter dan usaha di Indonesia.

Kedatangannya di Graha Teknos Genius Pusat, Senin (01/02/2010) memastikan dirinya sebagai pimpinan dan pewaralaba baru Teknos Genius cabang Taman Harapan Baru, Bekasi. “Saya memang sedang mencari partner usaha yang tepat untuk digandeng. Salah satunya adalah Teknos Genius yang tepat untuk itu”, katanya optimis kepada teknosgeniusnews usai penandatanganan MoU di Graha Teknos Genius, Rawamangun, Jakarta Timur.

Memiliki lahan usaha yang cukup luas di kawasan ruko Taman Harapan Baru bekasi, Aji Munandar sebelum bergabung dengan Teknos Genius telah memiliki usaha bengkel dan service kendaraan.

Lelaki yang cukup jeli melihat peluang usaha ini mengganti usaha awalnya yang mulai kurang menantang beralih kebidang jasa pendidikan yang memilki peluang panjang ke depan.

“Dalam waktu dekat ini saya akan merenovasi tempat dan menyiapkan sarana lainnya untuk usaha bimbingan belajar. Mudah-mudahan awal tahun ajaran 2011 sudah siap untuk operasional”’ katanya menjawab pertanyaan langkah awal yang akan dilakukannya bersama Teknos Genius. – OK, selamat bekerja Pak ! (hen)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday93
mod_vvisit_counterYesterday178
mod_vvisit_counterThis week968
mod_vvisit_counterThis month6516
mod_vvisit_counterAll1253549
Franchise Corner
Who's Online
We have 92 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat