Jakarta-Usaha di bidang bidang pendidikan telah dimulainya sejak tahun 1996-1997  dengan membuka program pendidikan Aritmatika. Tak disangka usaha ini berkembang semakin membaik hingga memiliki 300 siswa.

Itulah latar belakang usaha bisnis pendidikan pasangan Sukirno dan Nana Sitirohana yang juga memiliki Taman Kanak-kanak (TK) saat ini menjadi salah satu pewaralaba TEKNOS Genius dengan membuka cabangnya di wilayah perumahan Antilope Bekasi.

Semangatnya yang tinggi dan enerjik dalam dunia pendidikan membuat kiprah keduanya menjadi konsisten, khususnya dalam membantu para pelajar / siswa di wilayah Bekasi  Antilope ini dengan membuka bimbingan belajar TEKNOS Genius.

” Saya memilih TEKNOS Genius karena lembaga yang satu ini saya anggap profesional ”, ucapnya menjawab pertanyaan reporter teknosgeniusnews usai penandatanganan MoU di Graha TEKNOS Genius senin (08-02-10).

Menurut Nana yang enerjik ini, faktor yang perlu dipikirkan dan dipertimbangkan dalam pengelolaan usahanya ini adalah komitmen, kualitas adan pelayanan yang baik. ”jika itu bisa dipertahankan maka out-putnya pasti baik”, timpal Sukirno yang mendampingi Nana.

Sebelum mengakhiri wawancara dengan teknosgeniusnews Nana mengatakan langkah awal yang dilakukannya untuk TEKNOS Genius Antilope akan menyelenggarakan Try Out UN 2010 untuk SD dan SMP dan sosialisasi ke sekolah-sekolah dengan menyampaikan brosur kegiatan TEKNOS Genius. Selamat bekerja bu, semoga sukses !! (hen-tgn)

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday10
mod_vvisit_counterYesterday155
mod_vvisit_counterThis week1698
mod_vvisit_counterThis month5330
mod_vvisit_counterAll1252363
Franchise Corner
Who's Online
We have 48 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat