HOT NEWS !!

kawaijukuJakarta, 28/04/12. Untuk kesekian kalinya pada tanggal 25 April 2012,  TEKNOS Genius mendapat kehormatan dikunjungi oleh tamu-tamu dari mancanegara. Kali ini yang berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Pusat TEKNOS Genius di Kawasan Bisnis Wisma Elok Jakarta Timur adalah Lembaga Bimbingan Belajar  Terbesar di Negeri matahari terbit Jepang yaitu "KAWAIJUKU " yang berkantor pusat di Minamiikebukuro Toshima-ku, Tokyo, Jepang.

 

Read more...

 
HOT NEWS !!

un-sdJakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh mengatakan, meski ada tuntutan pemerintah untuk melaksanakan putusan Mahkamah Agung terkait ujian nasional (UN), ujian itu akan tetap dilaksanakan. 

"UN sekarang kan berbeda dengan UN pada saat digugat ke Mahkamah Agung (MA). Maka, kami tetap laksanakan karena telah dievaluasi dan diperbarui kapasitasnya," kata Nuh, Rabu (21/3/2012) di Jakarta.

Read more...

 
HOT NEWS !!

google_mountainSan Fransisco - Perusahaan mesin pencari Google mengatakan telah memperbaharui peralatan pencariannya dalam mengenali kata-kata yang ditanyakan dan memahami apa yang diingini oleh pengguna internet.

Read more...

 
HOT NEWS !!
blackberry-bold-9780Jakarta 15/03/2012 - Produsen smartphone BlackBerry, Research In Motion (RIM), sejak beberapa tahun terakhir ini telah melakukan pendekatan lokal dengan Indonesia. 

Tak mengherankan jika RIM melakukan hal demikian, pasalnya, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pengguna BlackBerry terbesar di Asia.

Salah satu pendekatan yang dilakukan RIM adalah menyasar dunia pendidikan. RIM telah menggelar event untuk pengembang aplikasi dan siap mengucurkan dana untuk pusat inovasi.

Read more...

 
HOT NEWS !!

free-stuff-down-ecomonyJakarta 14 Maret 2012 - Pada tahun 2013, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berencana menggratiskan biaya seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Djoko Santoso mengatakan, saat ini Kemdikbud tengah menghitung dana yang diperlukan untuk menerapkan SNMPTN gratis.

Tahun 2011, pemerintah mengalokasikan Rp 30 miliar untuk menyelenggarakan SNMPTN. Besaran dana itu mampu menutupi biaya operasional SNMPTN jalur undangan dan ujian tulis sekitar 35 persen.

Read more...

 
More Articles...
Kontak kami di WA 0812 9138 4352 atau telepon (021) 85905050
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday33
mod_vvisit_counterYesterday186
mod_vvisit_counterThis week400
mod_vvisit_counterThis month2695
mod_vvisit_counterAll1387896
Franchise Corner
Who's Online
We have 27 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat