Jakarta, 09/06/10 – Menghadapi detik-detik pelaksanaan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada bulan Juni 2010, PT. Telkom Indonesia Tbk. bekerjasama dengan TEKNOS Genius dan Harian Republika,  menggelar acara Try Out SNMPTN Online 2010 untuk siswa kelas 12 SMA IPA/IPS tanggal 9 - 15 Juni 2010.

Try out Online yang tidak memungut biaya alias gratis ini, terbuka untuk seluruh lulusan Ujian Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional SMA/MA/SMK/MAK atau yang setara tahun 2010 yang berlokasi di Sumatera, DKI Jakarta, JABAR dan Banten.

Read more...

 
Jakarta, 04/06/10. Untuk kesekian kalinya TEKNOS Genius mendapat kehormatan dikunjungi oleh tamu-tamu dari mancanegara. Kali ini yang berkunjung dan bersilaturahmi ke TEKNOS Genius adalah Lembaga Kursus Terbesar di Negeri matahari terbit yaitu "NAGASE BROTHERS,Inc " yang berkantor pusat di Musashino-Shi, Tokyo, Jepang.
 
Delegasi dari NAGASE BROTHERS terdiri dari Mr. Seisaku Nakazoto, Manager International Business Division NAGASE BROTHERS Inc. dan Mr. Kazahiro Toishi selaku Assistent Manager. Tamu dari jepang ini diterima oleh manajemen TEKNOS Genius antara lain Bp. Gusti Bagia Mulyadi (CEO TEKNOS Genius), Bp. Hendy Mulyadi (Vice President TEKNOS Genius), Arie Gusti (Foreign affair), Sigit Pambudi (I.T. Officer) dan Ibu Prihatiningsih (Moderator).

Read more...

 
Jakarta,25/04/10. Wakil ketua DPR-RI Drs. H Priyo Budi Santoso secara resmi mengukuhkan Anugerah HIPKI AWARD 2010 kategori Tokoh Pejuang Undang-Undang Kursus & Pelatihan yang diperoleh oleh CEO TEKNOS Genius Drs. Gt. Bagia Mulyadi dari DPP HIPKI yang disampaikan melalui  DR. Wartanto mewakili Mendiknas RI pada acara pembukaan Munas HIPKI ke-8 Selasa,20 April 2010 di TMII Jakarta Timur.
 
Pengukuhan ini dilakukan setelah Drs. Gt. Bagia Mulyadi yang juga Ketua DPD  Himpunan Penyelenggara Pelatihan & Kursus Indonesia DKI (DPD HIPKI DKI) melaporkan perolehan Anugerah HIPKI  AWARD tersebut kepada Wakil Ketua DPR-RI di Rumah dinasnya di Jakarta Sabtu,24 April 2010.  
 

Read more...

 

Jakarta(21/04/10)-Bertepatan dengan pembukaan acara Munas HIPKI ke-8 (Himpunan Penyelenggara Pelatihan Kursus & Bimbingan Belajar di Indonesia) Selasa, 20 April 2010 di Sasono Adiguno Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur ; CEO TEKNOS Genius Drs. Gusti Bagia Mulyadi yang juga Ketua DPD HIPKI DKI,PENGURUS IKATAN ALUMNI ITB '69 menerima penghargaan HIPKI AWARD 2010 Kategori "Tokoh Pejuang Undang-undang Kursus & Pelatihan" yang diserahkan langsung oleh Direktur Kursus & Kelembagaan DR. Wartanto yang mewakili Mendiknas RI. 

Dalam pertimbangannya Dewan Pengurus Pusat HIPKI melalui surat keputusan tentang pemberian HIPKI AWARD 2010 kepada Drs. Gusti Bagia Mulyadi, menyatakan bahwa Gusti Bagia adalah Figur yang menentukan lahirnya pasal 26 ayat 5 tentang kursus & pelatihan yang termuat pada Undang-undang RI No. 20 tahun 2003 tentang "Sistem Pendidikan Nasional". Selain Gusti Bagia, figur yang juga mendapatkan HIPKI AWARD 2010 Kategori "Tokoh Pejuang Undang-undang Kursus & Pelatihan" ialah Prof. DR. Anwar Arifin mantan ketua PANJA SISDIKNAS Komisi X DPR-RI dan Syahrial Yusuf Direktur Utama Kursus LP3I.

Read more...

 

Wakil Ketua Komisi X DPR-RI yang menangani bidang pendidikan nasional,  Ir. Rully Chairul Azwar menyatakan bahwa Lembaga Bimbingan Belajar TEKNOS Genius yang dikenal berkualitas dan mempunyai reputasi Internasional, patut menjadi panutan keberadaan bimbingan belajar dan lembaga pendidikan non formal di Indonesia.

Reporter teknosgeniusnews yang hadir pada acara Audiensi TEKNOS Genius dengan Wakil Ketua Komisi DPR-RI tanggal 29 Maret 2010 di ruang kerja Pak Rully, mencatat bahwa beliau sangat antusias dengan kiprah Bimbingan Belajar TEKNOS Genius dalam menyelenggarakan TRY OUT UN 9 SMP 2010 tanggal 21 Maret 2010 di gedung basket senayan Jakarta yang diikuti  10.000 pelajar 9 SMP se DKI. Sebagaimana diketahui TRY OUT tersebut diselenggarakan dengan gratis dan para siswa dijemput dengan 60 bus disekolahnya masing-masing.

Read more...

 

Akhirnya setelah Panitia Try Out UN 9 SMP 2010 TEKNOS Genius  bekerja keras selama 17 hari maka pada hari Minggu, 21 Maret 2010 jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB , berlangsunglah Try Out TERBESAR UN 9 SMP di gedung basket Senayan Jakarta dengan diikuti oleh 10.000 peserta siswa 9 SMP yang diantar oleh guru dan kepala sekolah masing-masing.
 
Tak kurang 60 Bus menjemput mereka di 48 sekolah di DKI dengan konsumsi lengkap mulai jam 06.00 pagi secara simultan.
Sementara itu selama Try Out 40 Pembimbing yang terdiri dari pengajar TEKNOS Genius Alumni UI, ITB, UGM, UNJ, IPB, UNPAD dll, dengan memakai selempang  bertuliskan PEMBIMBING TRY OUT sibuk hilir mudik membimbing peserta agar para siswa mendapat banyak manfaat dari Try Out tersebut untuk menghadapi UN 9 SMP yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2010.

Read more...

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday147
mod_vvisit_counterYesterday420
mod_vvisit_counterThis week1846
mod_vvisit_counterThis month9185
mod_vvisit_counterAll1234984
Franchise Corner
Who's Online
We have 31 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat