Pendidikan

 

Oleh: DRS.Gusti Bagia Mulyadi

Memang cara belajar sangat menentukan, bagai mana cara anda belajar atau metode seperti apa yang anda sangat sukai dalam belajar, hal itulah nanti yang akan mengakibatkan apakah anda paham dan berhail saat mempelajari sesuatu.

Hal yang pertama dalam
cara belajar efektif ialah kenali metode belajar seperti apa yang anda sukai, jika anda suka membaca maka lakukan metode itu tapi kalau bisa anda pilihlah jurusan yang tidak banyak menghitungnya, info pendidikan yang baru adalah kumpulan rumus matematika.

Jika anda tidak menyukai suatu pelajaran maka itu hal yang sulit, tapi masih bisa di atasi dengan carilah bab kesenangan anda tapi tetap pada pelajaran yang anda tidak sukai, maka hal itu bisa memancing anda unuk mempelajari lebih lengkapnya tentang pelajaran tadi, info soal adalah
soal snmptn.

nah di atas sudah kami berikan
cara belajar efektif dengan metode belajar yang baik, dan tunggu metode-metode yang lain pada lain kesempatan, jangan khawatir kami akan berikan yang terbaik buat para pengunjung.


Empat langkah untuk belajar.

Mulai dengan cetak halaman ini dan jawab pertanyan-pertanyaannya. Lalu rencanakan strategi anda dari jawaban-jawabanmu, dan dengan "Pedoman Belajar" yang lain.

Read more...

 
Pendidikan

Oleh DRS.Gusti bagia Mulyadi

“Bagaimana cara belajar matematika yang benar?”
“Belajar matematika adalah belajar hidup. Matematika adalah jalan hidup.”

Trachtenberg mempertaruhkan jiwanya menentang Hitler. Trachtenberg, setelah menyelami prinsip-prinsip matematika, menyimpulkan bahwa prinsip kehidupan adalah keharmonisan. Peperangan yang terus berkobar, menyulut kebencian tidak sesuai dengan prinsip-prinsip matematika. Matematika adalah keindahan.

Atas penentangannya ini, Hitler menghadiahi Trachtenberg hukuman penjara. Bagi Trachtenberg, perjara bukan apa-apa. Di dalam penjara, dia justru memiliki kesempatan memikirkan matematika tanpa banyak gangguan. Karena sulit mendapatkan alat tulis-menulis, Trachtenberg mengembangkan pendekatan matematika yang berbasis mental-imajinasi.

Seribu tahun sebelum itu, AlKhawaritzmi mengembangkan disiplin matematika baru: aljabar. AlKharitzmi beruntung hidup dalam lingkungan agama Islam yang kuat. Ajaran Islam, secara inheren, menuntut keterampilan matematika tingkat tinggi. Misalnya, Islam menetapkan aturan pembagian waris yang detil. Pembagian waris sistem Islam melibatkan banyak variabel matematis. Variabel-variabel yang beragam ini menantang penganut Islam – termasuk AlKhawaritzmi – untuk mencari pemecahan yang elegan.

Read more...

 
Pendidikan

Oleh: DRS.Gusti Bagia mulyadi.MM

TEKNOS Genius menyelenggarakan Bimbingan Belajar untuk persiapan kenaikan kelas, persiapan Ujian Nasional dan persiapan seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri dan juga membuka kursus-kursus yang mendapat dukungan dana dari DEPDIKNAS.

Dalam mendukung pendidikan untuk siswa, TEKNOS Genius juga menyediakan fasilitas bimbingan bejajar secara menyeluruh diantaranya kegiatan seperti Try Out, Open House, atau kerjasama dengan pihak-pihak tertentu.

TEKNOS Genius menggunakan Metode Belajar Unggulan untuk membimbing siswa/siswi : ”GENIUS SOLUTION BILINGUAL MULTIMEDIA (GSBM)”. GSBM adalah metode belajar yang memadukan rumus cepat penyelesaian soal dengan 2 (dua) bahasa ditampilkan secara multimedia dan edutaintment.
Pengajar TEKNOS Genius diambil dari alumni Perguruan Tinggi Negeri terkemuka dan mengikuti proses pelatihan secara intensif sebelum mereka mengajar dikelas.

Pelajaran yang diberikan dalam Program Bimbingan TEKNOS Genius

Read more...

 
Waralaba

Bimbingan belajar sangat dibutuhkan saat ini oleh murid-murid SD, SMP, SMA saat ini terlebih ketika Pemerintah menekankan Standar Nasional Pendidikan melalui Ujian Nasional yang semakin ketat dan Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang terlalu  banyak peminatnya.
Apalagi saat ini prestasi siswa-siswi 9 SMP dan 12 SMA pada Ujian Nasional 2010 makin bertambah buruk yang berarti Bimbingan Belajar mempunyai peluang besar untuk membantu siswa-siswi.

Adapun peluang untuk membuka bimbingan belajar dapat dijelaskan sebagai berikut :

Read more...

 
Promo Cabang

Sejak awal TEKNOS Genius didirikan tahun 1982 di Bandung TEKNOS Genius selalu mengukir prestasi yang gemilang. Ini semua adalah bukti kerja cerdas manajemen TEKNOS Genius dari waktu ke waktu.
Memang suatu prestasi tidak akan datang secara instant. Prestasi adalah resultan dari team work, strategi, networking, akses dan gerak manajemen yang konsisten sepanjang masa.
TEKNOS Genius telah membuktikan hal tersebut dalam suatu kurun perjalanan yang panjang. Bravo TEKNOS Genius !!!.


Berikut ini adalah daftar prestasi Lembaga Pendidikan TEKNOS Genius

Read more...

 

Jakarta, 14/06/10. Suasana hari minggu yang cerah pada tanggal 13 Juni 2010 pukul 10.00 WIB sangat terasa segar. Betapa tidak ? sebab pada hari tersebut sekitar 31 Pewaralaba Cabang TEKNOS Genius yang mewakili 170 Cabang Pewaralaba TEKNOS Genius di Indonesia hadir di Aula Gedung Prestasi Jl. Sunan Giri No. 5 A Jakarta Timur untuk mengikuti acara RAPAT TAHUNAN NASIONAL PEWARALABA CABANG TEKNOS Genius 2010.

Fokus pertemuan yang memang sangat berbobot dan lebih kepada upaya memperkuat kinerja Pewaralaba Cabang dalam menghadapi tahun ajaran baru 2010-2011 sangat di tunggu oleh para peserta. Materi rapat yang sangat menonjol adalah Laporan Evaluasi TEKNOS Genius Pusat sampai dengan 2010, penjelasan tentang strategi online marketing melalui website utama TEKNOS Genius Pusat dan penjelasan tentang penggunaan modul terbaru yang sangat canggih untuk digunakan pada tahun ajaran mendatang

Read more...

 
Waktu
Pengunjungku
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday221
mod_vvisit_counterYesterday227
mod_vvisit_counterThis week693
mod_vvisit_counterThis month6241
mod_vvisit_counterAll1253274
Franchise Corner
Who's Online
We have 27 guests online
Facebook

menyukai

Info TEKNOS Genius Pusat